Sabtu, 12 Mei 2012

I and my friends

and now I'll tell you about my friends
all my friends are all well and love me
, And I want this friendship was never tainted with the notion okay

Next, I will perkenalin close friend and I were there at every sad or happy ..


 yang pertama ..

FAMILY
because whatever I do will definitely go back again to the family, for my family is number one
(father, mother, brother) I love you all forever :): * Emuaahhh *Bighug



 Yang kedua ..




Teman saya  di sekolah, yang kita sebut anggota CIE memiliki 7 orang ..
(@ HuzaHza @YuniatiYuni @DwiAkidah @Aprieaprie  @IzmiAdistia dan  @Aufaaufafa)
mereka yang menemani saya di sekolah, ada di mana saya menemukan kebahagiaan yang saya mungkin tidak mendapatkan di rumah, di sekolah karena kita tidak bisa berbicara bersama, curhat bersama-sama, senang tertawa bersama meskipun pastia da cekcok sedikit, tapi kita bisa mengatasi , karena kita CIE (satu hati)

 


 and the last

Teman ini Aku dari kecil, panggil saja widya (@ WidyaRini_Y), di lain saya selalu ada setiap saya butuh  menemani  saya ketika saya sedang mengalami banyak masalah baik di rumah atau di sekolah atau masalah laki-laki haha ..
Pertama kali dia bisa membuat saya tertawa lagi :) senang punya teman kaya wid , tapi sayangnya ketika kita lulus smp kepisah tapi kita akan tetap satu hati karna kami best friend forever #Yihaaaa ~~~


 


@Noovitaferra



Tidak ada komentar:

Posting Komentar